Paid To Popup Hacking Articles: Cara mendownload Video Terbaru dari Youtube

Cara mendownload Video Terbaru dari Youtube



Ada-ada aja,pas kmaren gw mau coba mendownload video pake Web downloader yang biasa,tiba-tiba aja gw musti bayar dulu dan download soft gitu,kan males.pas gw coba cek Youtube melakukan patch lagi terhadap situsnya,pas gw cek Source kode nya emang Video_id nya di sembunyiin,tapi jgn khawatir,kalian ga perlu download soft apapun buat teknik ini,silahkan kembali mendownload sepuasnya dengan Mp4 quality Vid di youtube mau?silahkan di baca gan


1 .BUka Snagtube.com
2. BUka Video yang mau di download di youtube
3. udah gitu masukan URL nya ke Snagtube.com klik GO
4.setelah itu bakal ada preview video yang akan di download,balik lagi ke halaman video yang mau di download di Youtube,klik kanan di sembarang tempat udah gitu pilih
View Page Source,saya sarankan pake Mozzilla
5.udah gitu bakal ada window baru berisi Kode-kode html,blok smua kode nya lalu copy-paste kan Source kode tersebut ke kolom yang sudah di sediakan di Snagtube ,di kolom di bawah yang ada kata-kata Paste Source Here,klik GO

6.Happy Download!!!,kalian klo beruntung HD Quality akan di sediakan.tapi klo ngga,Medium QUality juga lumayan kan?ya ngga?